Tiket Norah Jones

Bluestacks Download sebuah aplikasi yang bersifat atau freeware yang bertipe jenis virtual mesin untuk menjalankan segala macam aplikasi berbasis android di personal computer

Tiket Norah Jones telah diminati selama lebih dari lima tahun, dan karirnya mulai menyerupai jalan beberapa legenda yang datang sebelum dia di industri musik. Suara malaikat Jones adalah bakat vokal murni yang dipersonifikasikan, dan gayanya yang gerah mengingatkan pada beberapa orang hebat dari masa lalu. Karier Jones telah mencapai puncaknya, dan di bawah ini kita akan melihat bagaimana dia menjadi salah satu bintang paling dicari di dunia.

Norah Jones Tickets, 2022 - 2023 Concert Tour Dates | Ticketmaster

Awal Awal

Geethali Norah Jones Shankar lahir pada 30 Maret 1979 di New York City. Dia dilahirkan dalam keluarga artistik, karena ayahnya adalah Ravi Shankar, seorang master sitar India dan tokoh budaya yang signifikan. Ibunya adalah Sue Jones, dan saudara tirinya adalah musisi Anoushka Shankar.

Orang tua Jones berpisah ketika dia masih muda, dan dia dibesarkan oleh ibunya di Dallas. Pengaruh musiknya yang paling awal termasuk orang-orang seperti Bill Evans dan Billie Holiday, dan dia terus mengidolakan Willie Nelson. Semua pengaruh ini adalah hasil dari Jones mendengarkan pilihan dari koleksi album ibunya, dan gayanya selalu memasukkan unsur-unsur dari masing-masing artis ini.

Pertunjukan pertama Jones adalah untuk paduan suara gereja lokal, dan pendidikannya mengikuti jalur musik. Dia menghadiri Interlochen Arts Camp, Booker T. Washington High School for the Performing and Visual Arts di Dallas dan melanjutkan kuliah di University of North Texas, di mana dia mengambil jurusan piano jazz.

Dia memenangkan beberapa penghargaan pertunjukan selama dua tahun di perguruan tinggi, dan pada tahun 1999, dia berangkat ke New York City untuk mengejar impian musiknya.

Akar Karir dan Kesuksesan

Jones memulai kariernya di New York sebagai penyanyi lounge, dan dia dengan cepat mengumpulkan pengikut lokal yang setia saat reputasinya untuk bakat vokal murni tumbuh. Tidak lama kemudian tiket Norah Jones menjadi barang populer, dan ini menarik perhatian para eksekutif rekaman. Dia menandatangani kontrak rekaman dengan Blue Note Records, dan mengubur dirinya di studio untuk mulai merekam album.

Rilisan pertamanya keluar pada tahun 2002, dan itu sukses besar. Come Away with Me terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia, dan itu bersertifikat Diamond. Album ini juga memenangkan delapan Grammy Awards pada tahun berikutnya. Setelah tur dunia yang sangat sukses dalam pengembangan album, Jones kembali ke studio untuk mengerjakan album keduanya.

Feels like Home dirilis pada Februari 2004, dan mengalami tingkat kesuksesan yang sepadan dengan rilis studio debutnya. Album ini terjual lebih dari 11 juta kopi di seluruh dunia dan disertifikasi sebagai 4x Platinum. Kesuksesannya dengan album ini dan tur dunia berikutnya mendorong Majalah Time untuk menobatkannya sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia musik pada tahun 2004.

Jones baru-baru ini merilis album ketiganya, dan Not Too Late sudah terjual jutaan. Dia sekali lagi memulai tur untuk mempromosikan album, dan penggemar di seluruh dunia berteriak-teriak untuk tiket Norah Jones, karena bintangnya hanya akan terus meningkat.

Leave a Reply